4 Hal Yang Di Takuti Suami Dari Istrinya Jika Ada Masalah Dalam Rumah Tangganya


Dalam berumah tangga tidak hanya seorang istri saja yang takut rumah tangganya berantakan tetapi hal ini juga terjadi pada suami. Sebagai kepala rumah tangga suami dituntut menjadi seorang suami yang teladan dan memberikan contoh yang baik buat keluarga nya. Keinginan seorang istri terhadap suaminya adalah menjadi seseorang yang mandiri, tegas dan berwibawa. Menjadi seorang pemimpin yang baik dalam keluarga akan berakibat dengan masa depan rumah tangga. Jika menjadi kepala rumah tangga yang selalu menghargai sang istri, maka rumah tangga yang dibangun akan harmonis. Suami memang pemimipin keluarga akan tetapi suami juga harus menghargai istri dan selalu menghormatinya.

Pastikan setiap masalah di selesaikan dengan cara berunding dan saling percaya satu sama lain. Setiap masalah pasti ada cara untk menyelesaikannya. Banyak para artis atau orang biasa bercerai karena hanya berbeda pendapat. Sungguh sangat disayangkan sekali jika hanya dengan berbeda pendapat penyelesain nya harus bercerai. Kepercayaan harus diterapkan jika sudah berkeluarga. Jika kamu tidak memiliki rasa percaya maka akan ada selalu rasa curiga dan terlalu protektif. Sifat protektif seperti ini akan membuat seorang suami menjadi sangat tidak nyaman. Bayangkan jika Anda sebagai istri terlalu protektif dan banyak aturan nya maka suami akan merasa jenuh. Dalam berkeluarga ada rasa takut yang dirasakan oleh sang suami jika istrinya melakuka hal berikut ini.

1. Istri pulang kerumah orang tuanya atau meninggalkan rumah

Hal yang ditakuti seorang suami adalah jika istrinya pulang kerumah orang tauanya atau mertua dari sang suami. Jika ini terjadi pasti akan repot untuk membujuk nya kembali. Tentu kamu akan merasa bersalah karena membuatnya kabur dari rumah tanpa sepengetahuan dirimu. Seharusnya sebagai istri, walau dalam masalah apapun lebih baik jangan melakukan ini karena bisa memicu pertengkaran besar. Hal yang paling tidak enak adalah masalah tersebut sampai ke tetangga.

2. Istri membuang cincin kawin

Cincin kawin dengan berbahan emas pasti harganya sangat mahal. Jika semua cincin yang kamu kasih dibaung berarti cintanya sudah akan habis. Cincin merupakan simbol apalagi cincin tunangan yang merupakan simbol awal keseriusan. Tetapi hal tersebut tidak menjadi masalah. Hal ini akan menjadi masalah jika cincin tersebut dibuang seenaknya. Suami akan merasa kecewa karena istrinya tidak menghargai dari simbol cinta mereka.

3. Minta cerai atau pisah

Ketika suami mendengar kata cerai atau pisah, saat itulah  hati seorang suami merasa hancur. Apapun masalahnya lebih baik hindarkan mengucapkan kata pisah atau cerai. Apalagi kata itu keluar dari mulut seorang suami maka jatuhny sudah talak satu. Saat istri meminta atau mengucapkan kata tersebut lebih baik kamu bujuk agar dirinya bisa meredam emosinya. Jangan sampai kamu ikut emosi dan mengabulkan permintaan nya. Jika memang suami sayang istrinya pasti tidak akan mau bercerai.

4. Istri marah terlalu berlebihan dan mogok bicara

Jika istri marah dan menjadi ngambek maka sebagi suami akan kerepotan. Jika masalah tersebut belum diselesaikan akan berdampak pada kehiduapan sehari-hari. Yang biasanya menyiapakan sarapan dan semua keperluan untuk suaminya ketika lagi berantem tidak dilayani lagi. Hal ini tentu akan membuatmu kerepotan dan membuatmu telat untuk melakukan aktivitas sehar-hari yaitu bekerja. Jika memang cinta kalian yang sangat kuat maka apapun masalahnya akan cepat diselesaikan dan bisa meredam ego masing-masing.

Itulah beberapa hal yang sangat ditakuti seorang suami. Tentu tujuan berkeluarga adalah saling melengkapi satu sama lain. Jadi, jika ada masalah, jadikan masalah tersebut sebagai bumbu dalam rumah tangga kalian. Jika ingin mencari model cincin kawin bisa cek di www.cincinpasangan.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *